Jumat, 04 Desember 2015

Solusi Alami Untuk Menghilangkan Batu Empedu

Obat Tradisional Untuk Penyakit Batu Empedu Lecithin Softgel dari Green World  Solusi Alami, dan aman untuk mengatasi dan menyembuhkan batu empedu tanpa operasi BARANG SAMPAI BARU BAYAR  Lecithin Softgel yang kami rekomendasiakan 100% ORIGINAL (TIDAK ORIGINAL KAMI BELI 2XLIPAT)

Penyakit Batu Empedu 

Batu Empedu merupakan penyakit pada kantong empedu yang terbentuk akibat kristalisasi cairan empedu yang biasanya disebabkan oleh infeksi kuman pada saluran pencernaan. Kantong empedu adalah organ kecil yang berbentuk seperti buah pear dan berada tepat di bawah hati, biasanya terletak pada bagian perut kanan bawah. Kantong empedu ini berisi cairan empedu yang berbentuk seperti lendir berwarna kuning kehijauan. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang obat tradisional utuk penyakit batu empedu.


Obat Tradisional Untuk Penyakit Batu Empedu 

Penyakit batu empedu masih bisa untuk di obati, selain melakukan langkah pengobatan secara medis, pengobatan juga bisa dilakukan dengan cra tradisional. Pengobatan secara tradisional untuk penyakit batu empedu dapat di tempuh dengan 2 cara, yaitu :

1. Mengkonsumsi Rutin Buah Apel.

Obat Tradisional Untuk Penyakit Batu Empedu yang pertama yaitu dengan cara mengkonsumsi secara rutin buah apel, mengkonsumsi buah apel diusahakan dengan kulitnya, karena manfaat utama pada buah apel ini justru terletak pada kulitnya. Kulit apel mengandung zat yang disebut sebagai Quercetin yang dipercaya berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit.


Pengobatan secara tradisional dengan mengkonsumsi buah apel dapat diterapkan dengan cara mengkonsumsi sari buah apel selama 5 hari berturut-turut. Konsumsi sari apel dalam dosis 1 liter per hari dan hindari konsumsi makanan berlemak.  Pada hari ke 6 minumlah segelas air hangat yang dicampur dengan garam inggris pada jam 6 sore dan jam 8 malam. Kemudian campurkan ½ gelas minyak zaitun dan ¾ air perasan jeruk bali pada jam 10 malam lalu lakukan puasa hingga pagi. Jika dilakukan sesuai aturan maka batu empedu dapat dikeluarkan pada saat Anda melakukan buang air besar.

2. Mengkonumsi Obat Herbal Untuk Penyakit Batu Empedu 

Obat Tradisional Untuk Penyakit Batu Empedu - Cara yang yang kedua yaitu melakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi obat herbal. Pengobatan secara herbal juga merupakan pengobatan yang alami dan tradisional, karena obat herbal terbuat dari tumbuh tumbuhan alami, karena sesungguhnya yang alami itu baik untuk tubuh.

Untuk salah satu obat herbal yang mempunyai peranan dalam mengatasi dan menyembuhkan batu empedu adalah Obat Tradisional Untuk Penyakit Batu Empedu Lecithin Softgel dari Green World . Seperti yang sdah diberikan sebelumnya. Lecithin Softgel ini merupakan obat tradisional untuk penyakit batu empedu yang alami,aman dan tanpa efek samping.


Lecithin dikenal sebagai “penyapu” pembuluh darah yang mampu membuang kolesterol dan emulsi lemak berlebihan dalam pembuluh darah. Diproduksi dengan teknologi ekstrasi modern untuk mengekstrak lecithin dari kedelai alami, biji anggur, dan vitamin E.

Khasiat Lecithin Softgel  :

  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, mencegah arterioslerosis
  • Mencegah piku, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  • Mencegah fatty liver dan batu empedu
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes astriction
  • Dapat dipergunakan sebagai resep untuk masalah psikologis seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia
  • Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat, bekas jerawat
  • Diperlukan bagi pertumbuhan syaraf embrio dan bayi
Kelompok Pengguna Lecithin Softgel  :
  • Penderita lemak darah tinggi, hipertensi, gula darah tinggi, cardiovascular dan cerebrovasculas
  • Yang ingin meningkatkan daya ingat dan mencegah senile dementia
  • Orang yang mengkonsumsi alkohol/gagal fungsi hati, yang memiliki kulit kasar, noda cokelat

*Keterangan 

Green World Lecithin Softgel
Berat : 1200 mg* isi 100 Softgel  
Harga resmi Rp. 235.000/botol  

Cara Pemakaian : 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, setelah makan.


Testimoni Lecithin Softgel 

Berikut ini ada testimoni atau kesaksian nyata dari salah satu pelanggan kami yang telah berhasil membuktikan keampuhan serta khaisiat dari Lecithin Softgel .

 Nama : Bapak RumanadiPengobatan Tradisional Batu Empedu, Pegawai Swasta
Penyakit : Batu Empedu

“Tanggal 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dengan rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.

Melihat masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar. Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.”

Nah sudah terbukti bukan bahwa Obat Untuk Menyembuhkan Batu Empedu Lecithin Softgel ini benar benar terbukti ampuh mampu sembuhkan penyakit batu empedu tanpa operasi . Bagi anda yang berminat untuk mulai mengobati penyakit batu empedu dengan mengkonsumsi Lecithin Softgel, segera untuk melakukan pemesanan caranya gampang, anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui sms dengan ketentuan format sms sebagai berikut :

TRLC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke
085 223 808 444 atau Pin BBM 2B364191 / 52A45E3F
Contoh
TRLC : 5 BOTOL : Lestasri : Jl. Cilendek Kp Tabrik No 5 Kel Kota Baru Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 085624587635

PROMO HARI INI ” BISA KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KEALAMT ANDA “ 


Jika masih ada yang belum jelas mengenai pemesanan atau detail prodak, anda bisa menghubungi kami di nomer 085.223.944.949 atau 085.223.808.444

Produk Lecithin Softgel dari Green World yang kami jual, BUKAN PRODUK SEMBARANGAN, yang banyak di jual di toko online lainnya yang selalu diragukan keasliannya, hanya disini prodak asli Green World bisa didapatkan dan bila ada barang serupa dengan kami yang dijual lebih murah, kemungkinan barang itu PALSU.

Demikianlah pembahasan mengenai Ciri ciri Penyakit Batu Empedu Dan Pengobatanya , semoga bermanfaat dan bisa menolong bagi anda yang membutuhkanhya. Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar